Sabtu, 17 Juni 2017

17 Juni 2017

Hai semua...
Hari ini saya ingin bercerita tentang kenapa saya kuliah diluar kota
Jadi waktu pas kelas 3 SMA kemarin saya lagi berpikir untuk memilih kuliah mana yang ingin saya ambil, terus disekolah kan lagi ada expo jadi sekalian cari tahu tempat kuliah yang cocok buat saya,
expo itu apa? expo itu kampus-kampus datang ke sekolah-sekolah mempromosikan kampusnya dan membagikan kelebihan masing-masing kampus, jadi sebenarnya saya cuma tertarik dengan jurusan desain interior saja, kalo tempat kuliahnya mah bebas mau dimana, tapi di Makassar belum ada jurusan desain interior, yang ada cuma arsitek, tapi katanya susah hahaha...
Jadi saya memilih Universitas Kristen Petra (UKP) untuk melanjutkan studi saya, saya pilih du UKP juga karena saya penasaran dengan Surabaya, satu kalipun sayang tidak pernah kesana dan tanggal 28 ini saya akan kesana hohohohho...
Saya juga memilih kuliah diluar kota agar saya bisa mandiri dan mendapat teman-teman baru, terus lebih enak kalo kuliah diluar karena sudah tidak ada yang atur kita lagi, kita yang tentukan pilihan kita tapi sebaiknya lakukan yang positif walaupun sudah tidak dipantau dengan orang tua hahahaha... =D
Awalnya kebanyakan anggota rumah tidak menyetujui saya untuk sekolah diluar kota, hanya mama saya saja yang setuju, mereka tidak setuju karena dirumah tidak ada yang bisa bantu usaha papa.
Tapi saya meluruskan dan memberikan alasan yang jelas kenapa saya HARUS kuliah diluar, yaitu karena saya punya mimpi yang tinggi dan saya akan mewujudkannya

Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar