Senin, 15 Mei 2017

Mengapa Perlu Membuat Website Sendiri dan Bagaimana Caranya?


Seiring berkembangnya teknologi, kini bisnis dapat kita jalankan lewat internet, berikut pengenalan tentang website.

Website adalah kumpulan halaman web yang memiliki topik saling terkait yang digunakan untuk mempublikasikan  informasi berupa teks, gambar dan program multimedia lainnya berupa animasi (gambar bergerak atau tulisan bergerak), suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk rangkaian bangunan yang saling terkait antara satu page dengan page yang lain yang sering disebut dengan hyperlink


Keuntungan Mempunyai Website:
  1. Bisa mempublikasikan barang jualan anda ke jutaan bahkan miliaran calon konsumen
  2. Menghemat biaya komunikasi dan administrasi
  3. Beriklan dan menyampaikan informasi tanpa hent
  4. Edukasi klien dan calon klien tentang produk atau jasa yang anda berikan
  5. Outlet Perusahaan tambahan di dunia maya. Terima order kapanpun.
  6. Brand Awarness dengan cara iklan di website terkemuka atau dengan tukar link.
  7. Mempermudah calon klien dalam melakukan bisnis. Meningkatkan kepercayaan atas bisnis yang anda berikan. Desain dan isi website dapat mencerminkan keseriusan anda atau perusahaan anda.
  8. Resiko kehilangan calon klien atau resiko klien kehilangan informasi dapat lebih ditekan seminim mungkin
  9. Menjalin bisnis dengan partner dari luar negeri
  10. Media Massa dengan Jangkauan Terluas Website merupakan media yang cocok untuk memperluas jangkauan promosi, tidak hanya lokal, namun juga nasional bahkan internasional.
    Sumber Daya Yang Bekerja Full Time
  11. Bayangkan memiliki pekerja yang bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Website akan terus bekerja bahkan ketika Anda atau tim Anda tengah terlelap.
  12. Mempromosikan usaha Anda di internet tidaklah semahal yang Anda kira. Website dapat menjadi media promosi efektif jika menggunakan kampanye pemasaran online yang tepat meliputi, diantaranya: social media marketing dan jasa SEO.
  13. Memulai usaha online di tempat manapun yang Anda inginkan. Bahkan dari dalam kamar tidur Anda! Sifatnya yang online memastikan data bisa akses untuk diolah dimanapun koneksi internet tersedia.
  14. Website merupakan media yang cocok bagi kreativitas dan imajinasi. Dengan batasan yang nyaris nihil, Anda dapat menuangkan berbagai ide dan pemikiran tanpa harus berhadapan dengan birokrasi legalitas
     
Klik disini untuk belajar membuat website

0 komentar:

Posting Komentar